Gambar Yuzuru Otonashi Angel Beats Pendatang Baru Akhirat

Loading...
loading...

Gambar Yuzuru Otonashi Angel Beats Pendatang Baru Akhirat – Yuzuru Otonashi adalah seorang pria yang menjadi anggota SSS terbaru, Dan Salah satu pendatang Akhirat. Semenjak kejadian yang menimpa dirinya saat itu mengharuskan dia kehilangan ingatannya semasa hidupnya, Tersadar dengan tanpa ingatan di akhirat. Saat dia menemukan konflik yang sedang berlangsung dengan sekelompok siswa, Mereka menyebut dirinya sebagai Afterlife Battlefront dengan seorang gadis dikenal sebagai Malaikat. Saat dia mendapatkan informasi, Dirinya bergabung dengan SSS untuk perlindungan dalam sekelompok dalam upaya mengembalikan ingattan yang hilang.

Penampilan yang dimiliki oleh Otonashi saat dirinya masih hidup, Dia adalah seorang pria muda dengan tinggi kira-kira 175 cm pada akhir remajanya, Dengan warna rambut pink dan coklat, Dengan mata yang berwarna merah keangguran, Saat dirinya masih lebih muda dai punya rambut yang cukup panjang sampai menutupi sebagian wajahnya. Saat kedatangan pertamanya pada akhirat, Dia mengenakan seragam sekolah dengan kulit hitam khasnya. Kemudian saat dia mencantumkan dirinya sebagai anggota SSS dia mengenakan kemeja polos dengan lengan panjang putih di bawah mantel coklat dengan celana panjang hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Otonashi saat berada dalam lingkungan sekolahnya, Dia tidak terlalu perduli akan sekolah atau bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya. Pada ungkappannya terhadap saudara perempuannya bahwa dia lebih menyukai sendirian dan bermain vidio game dari pada belajar dan berteman, Pada yang diutamakan dirinya fokus pada dalam kehidupan sebagian besar dihabiskan untuk bekerja dengan membayar makanan sekaligus membeli majalah manga untuk adik perempuannya. Saat saudara perempuannya meninggal dunia kepribadiannya berubah dengan drastis, Dia menjadi pria yang lebih bertanggung jawab. Dia belajar dan bekerja keras untuk mewujudkan keinginannya menjadi sang dokter dengan membayar biaya sekolah kedokteran agar dapat membantu orang-orang yang seperti adik perempuannya, Dia menjadi pria yang baik dan cerdas. Saat dirinya dalam kereta yang ditaiki mengalami kecelakaan kereta api, Dia begitu kerja keras dalam upaya penyelamatan orang-orang dan membantunya dalam mengobati mereka yang penuh luka, Bahkan dia rela membagikan air yang dimilikinya, sempat saat sebelum kematiannya dia menandatangani kartu donor dengan pernyataan bahwa dia menyumbangkan seluruh organnya yang bekerja. Saat dirinya berada di akhirat, Dia sangat kebingungan sebagian besar waktunya dengan kepribadian yang sama saat dia masih hidup dikarnakan kejenakaan medan perang pada saat itu.

Loading...

Otonashi saat masih muda kepribadiannya tidak banyak yang diungkapkan tentang kelurganya, Terkecuali dia hanya memiliki saudara perempuan, Dan kemungkinan besar dia dan adik perempuannya hanya merekalah yang yatim piatu. Pada saat itu adik perempuannya yang sedang menderita kanker dan hanya berbaring pada tempat tidur selama dua tahun. Selama hidupnya dia semapat merasa bingun akan tujuan hidupnya, Dia yang menghindari diri dari teman-temannya dan menjalani hidup menyendiri dengan bekerja keras untuk mebiayainya dan adik perempuannya. satu-satunya yang menjadi tujuannya adalah menjadi pria baik dan dapat membantu mbanyak orang yang mebutuhkan, Dan dia rutin dalam menabung untuk mengelurkan adiknya dari rumah sakit, Sempat dia ingin membawa adiknya pergi dari rumah sakit secara diam-diam jika dirinya tidak diizinkan oleh dokter. Namun dia menekat dan membawa adik perempuannya keluar dan membawanya untuk melihat dekorasi pohon natal yang berada di pinggir jalan, Namun disaat dan diwaktu yang sama Hatsune meninggal dunia dengan berpegangan pada Otonashi, Tanpa sadar Otonashi bahwa adiknya telah meninggal dunia dan menyadari alasannya untuk hidup. Dia merasa hidup ketika Hatsune mengungkapkan rasa terimakasihnya dan alasan itulah yang dibutuhkan baginya untuk hidup, Otonashi menyadari bahwa dia bahagia sebelumnya dan dia telah kehilangan alasan untuk hidup setelah kematian hatsune.