Gambar Nash Gold Jr x Kuroko no Basket sang Penyihir

Loading...
loading...

Gambar Nash Gold Jr Kuroko no basket sang Penyihir – Nash Gold Jrmerupakan satu dari tim basket Jabberwock, Dia juga adalah salah satu pemain antagonis utama dalam dewel Game Extra Kuroko no Basket. Dimana tim Jabberwock akan melawan tim Seirin, Dan Generation Keajaiban lainnya, Dia adalah point guard dan kapten dalam tim dengan julukan sebagai penyihir.

Penampilan yang dimiliki oleh Nash Gold, Dia adalah seorang pria muda dengan tinggi yang melebihi tinggi Akashi, Dia juga mempunya tato pada lengan kirinya yang berwarna hitam, Memiliki tindikan dabel pada telinga kirinya, Pada rambutnya panjang pirang kuning keemasan dengan membelah tengah. Dia adalah pemain yang mampu menyihir para lawannya, Dimana dia memiliki Build yang sama dengan Kagami. Dia mengenakan kaos jersey yang berwarna hijau tua dengan unjung hijau muda, Dengan nomor 4 pada depannya. Di luar pertandingan dia mengenakan kemeja yang berwarna merah panjang, Dengan luaran kemeja tanpa lengan hitam bergaris disertakan dengan jas coklat abu-abu panjang, Dengan celana yang sama dengan jasnya, Memakai ikat pinggang hitam yang mengikat celananya, Pada lengan kirinya dia memakai jam tangan yang berwarna perak.

Kepribadian yang dimiliki oleh Nash Gold, Dia tampaknya memiliki kepribadian dua wajah, Pada luar pengendaliannya yang cukup tenang sopan dan bahkan menawan. Namun sebagai pemain di lapangan dia sangat kejam, kasar dan mungkin yang paling arogan dalam tim. Dia sangat sombong, Sampai-sampai kesombongannya benar-benar mempermalukan tim Strike yang bertikai dan membuat marah orang-orang yang melihat permainannya dengan memberika ludah di tangan Kasamatsu bukannya memberikan jabat tangan dan bahkan membandingkan orang jepang dengan monyet, Menyuruh mereka menyerah pada permainan dan bunuh diri. Dengan cara berpikirnya yang tinggi mengenai dirinya dan timnya, Dia tidak akan mundur dari tantangan Kagetora Aida dan berencana untuk membuat mereka membayar dengan cara apa pun, Seperti ayam yang tertangkap oleh kurungan. Dan selain itu, Dia tampaknya juga memiliki kepribadiandengan sisi gelap, Prilaku ini terlihat saat dia nampak mulai menjadi serius dalam bermain, Dengan ungkapan menggunakan Belieal Eye miliknya kepada Akashi. Dia menjadi lebih arogan, Mengatakan bahwa tuhan pun tidak dapat mengalahkannya. Walaupun sikap dan prilakunya begitu buruk, Namun dia mempunyai sisi pengakuan walapun membuatnya terpukul akan kekalahannya, Ini terlihat saat dia mengakui bahwa tim Vorpal Swords adalah tim yang lebih kuat dan sementara Jason silver dengan marahnya.

Loading...

Dia mempunyai keterampilan dengan potensi sejati yang dimilikinya, Dia adalah sedemikian rupa sehingga dia dapat tetap dalam sebuah tim seperti Vorpal Swords oleh dirinya sendiri. Bersamaan dengan Jason Silver, Dia dikatakan berada pada level di luar Genertion of Miracle. Dimana dia digambarkan sebagai pemain yang serba bisa dan juga menghabiskan banyak waktu untuk fundamentalnya, Nash telah mendapatkan julukan “penyihir” karena gerakannya yang tidak teratur dengan permainan yang tidak menentu. Meski tidak sekuat fisik seperti Jason Silver, Tubuhnya masih dalam kondisi prima. Dia memiliki kepemilikan keterampilan yang dapat menahan lawan-lawannya, Termasuk mata Kaisar yang dimiliki oleh Akashi dan pemutaran sempurna-Rhytmed. Dengan menyelesaikannya secara cepat hanya dengan tangannya yang luar biasa cepatnya sambil Dribbling dan passing, Di sertakan dengan menutup kursus yang mencegah pelanggaran dari mendapatkan momentum. Saat dia menunjukkan dengan mencegah Akashi untuk menempatkan rekan satu timnya ke dalam zona, Kagetora mengatakan bahwa Nash kemungkinan besar mendapatkn keterampilannya melalui pelatihan ketat berulang pada usia muda dengan pelatih yang ahli.